Kamis, 28 Maret 2013

Tas TERMAHAL di dunia

hai paraa ledis yang senag dengan berbelanja barang~barang indah dan  mewah salah satunya adalah taaaas, di sini ada beberpa info unik teentang tas unik dan termahal di dunia

1.  Louis Vuitton Tribute Patchwork Bag

 merupakan tas gaabungan dari 15 polaa tas Louis Vuitton. haarganya sendiri di bandrol  Rp 382 juta

2. New Age Traveler


 tas yang terlihat seperti tas ini mungkin terlihat seperti tas tas yang dibuat dari barang barg bekas  ataau  barang barng buangan toko elektronik , namun jangan salah para ledi harga tas ini mahal looohhh sampaai Rp.500 juta . tas ini sendiri merupakan rancangan dari Louis Vuitton.

3.Leiber Precious Rose


tas yang mirip spon untuk mandi ini merupakan rancangan dari Judith Leiber tas ini hanya ada satu saja di dunia lohh .  tas ini sendiri terbuat dari 42,56 karat berlian , safir pink ,tourmaline. harga tas ini sendiri mencapai  RP 837,2 juta lohh , mahal sekali bukan para leedis 

4. Lana Marks Cleopatra Bag


  tas ini terdiri dari 1.500 berlian putih dan hitamg yang dipasang pada emas putih , harganya sendiri mencapai Rp 910 juta lohh jawann , coba bayangkan .

5. Diamond Forever




Tas ini diproduksi oleh Chanel, tas ini sendiri mengandung 3,56 karat berlian dan emas putih serta di bandrroll hingga Rp 3,2 milyar , woww!!!!!!!!

6. Hermes
   Menduduki posisi ke dua sebagai tas termahal didunia, tas yang terbuat dari emas dan pegangannya berhiaskan 1.600 berlian ini ukurannya tak lebih besar dari dompet. Bahkan ukuran tali tas tangannya hanya sebesar gelang. Harga: Rp 18 miliar.


7. 1001 Nights Diamond Purse

Tas ini masuk Guinness Book of World Record sebagai tas termahal di dunia dengan harga Rp 34,5 miliar, tas keluaran House of Mouawad ini sesuai namanya dihiasi oleh 4.517 berlian 381 karat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar